Jumat, 01 Juni 2012

Vila Berharap Dapat Tempat di Milan


Vila Berharap Dapat Tempat di Milan
Didac Vila saat membela Timnas Spanyol U-21
BARCELONA - Bek AC Milan, Didac Vila berharap kembali ke San Siro. Pemain internasional Spanyol U-21 itu berharap mendapatkan tempat di skuad Massimiliano Allegri musim depan.

Didac Vila merupakan pemain muda yang diboyong Milan pada musim lalu. Namun, karena tidak mendapatkan tempat di skuad, kubu I Rossoneri meminjamkan bek sayap 22 tahun ini ke klub lamanya, Espanyol.

Menjalani musim lalu bersama Espanyol, Vila menunjukkan performa apik. Vila selalu jadi pilihan utama hampir di setiap pertandingan Espanyol selama satu musim penuh. Hebatnya lagi, dia mampu mencetak 3 gol dari 37 laga yang dimainkannya.

Kini, setelah musim berakhir, Vila pun akan kembali ke Milan. Akan tetapi masa depannya masih suram, lantaran Milan belum memberikan sinyal akan memakai jasanya di musim 2012-2013.

Vila sendiri sangat berharap dirinya bisa mendapat kesempatan membuktikan kebolehannya. Dia menyatakan siap bersaing dengan Djamel Mesbah dan Luca Antonini mengawal sisi kiri pertahanan I Rossoneri.

“Kami masih menunggu untuk duduk dan berdiskusi dengan Milan soal masa depan Vila,” tutur Raul Jimenez, agen Vila dikutip Milan News, Kamis (31/5/2012).

“Didac (Vila) telah menjalani musim yang mengesankan (di Espanyol) dan salah satu pemain pinjaman paling berguna di La Liga. Terbukti, dia hanya kehilangan satu pertandingan dan mencetak tiga gol,” pungkasnya seraya meyakini bahwa kliennya pantas mendapat tempat di Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar