Selasa, 29 Mei 2012

Thiago Takkan Tinggalkan Milan

Thiago Jamin Takkan Tinggalkan Milan

Thiago Silva (Foto:Getty)
Thiago Silva
MILAN – Bek AC Milan Thiago Silva menjamin tidak akan meninggalkan San Siro musim panas ini, menyusul kabar yang beredar bahwa pemain asal Brasil ini tengah menjadi incaran oleh beberapa klub elite Eropa.

“Bagi Milan, saya merupakan bagian penting dari tim ini dan tidak masuk dalam bursa transfer. Saya tidak tergoda untuk bermain di Premier League atau pun La Liga. Saya bahagia di Milan dan saya akan tetap bermain di sini,” ujar Thiago, seperti dilansir Goal, Minggu (27/5/2012).

“Saya telah berbincang dengan Adriano Galliani (CEO Milan) sebelumnya dan dia mengatakan kepada saya untuk tetap tenang karena saya tidak akan meninggalkan klub ini,” lanjutnya.

Saat ini, Milan telah mengkonfirmasi akan kedatangan dua pemain baru. Riccardo Montolivo dari Fiorentina dan Bakaye Traore dari Nancy akan menjadi tambahan bantuan bagi Milan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

“Milan sangat kompetitif, namun musim ini kami tidak maksimal dalam menunjukkan sisi itu. Kami memang membutuhkan lebih banyak pemain yang berkualitas,” tandas pemain internasional Brasil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar